Project Description

BUFFALO BOYS

Sinopsis

Di tahun 1860, kolonial Belanda berusaha memaksakan negosiasi damai dengan sultan pemberontak yang terakhir. Semua yang menolak telah dibunuh. Sultan Hamza dan adiknya Arana (Pemeran Arana Muda, Donny Alamsyah) melarikan diri bersama dengan dua anak Hamza yang masih kecil: Jamar dan Suwo.

Sultan Hamza meninggal ketika mereka diserang secara mendadak dan dibunuh oleh Kapten Van Trach yang keji. Arana terpaksa pergi jauh dari tanah airnya.

Mereka menemukan diri bekerja ribuan kilometer di dunia ‘wild west’ Amerika, di kereta api bersama dengan imigran dari Cina.

Saat ada kejadian yang hampir merenggut nyawa Arana (Tio Pakusadewo), dia memutuskan bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk kembali ke Indonesia untuk membalas dendam ke orang yang membunuh adiknya yang juga ayah dari Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso).

Ketika trio ini kembali ke Indonesia, mereka menemukan bahwa Van Trach (Reinout Bussemaker) telah menjadi gubernur dari sebuah kota kecil. Mereka sedang merencanakan pembalasan dendam terhadap dirinya saat mereka bertemu dengan Kiona (Pevita Pearce), gadis cantik anak dari Kepala Desa.

Suwo kemudian jatuh cinta kepadanya, sedangkan Jamar lanjut dengan rencana balas dendamnya, dan Arana mendapatkan kejutan dari masa lalunya. Saat kekuatan dari masa lalu dan masa ini bertemu, Jamar dan Suwo berkelut dengan peperangan demi keadilan bagi rakyatnya.

Casts & Crew
Director: Mike Miluan
Writer: Raymond Lee , Mike Miluan
Casts: Yoshi SudarsoArio Bayu , Pevita Pearce

Stunts
Action Director: Kazu Patrick Tang
Assistant Stunt Coordinator: Eko Kurnianto
Utility Stunts : Dinar Safari (Java Stunt Team)
Stunt Performer : Amen Yaw , Craig Miller , Tom Caserto

Another Projects

Mari Bekerja Sama

CERITAKAN LEBIH BANYAK TENTANG PROYEK ANDA
HUBUNGI KAMI